Senin, 19 Juli 2010

Menemukan 52.000 Keping Koin Romawi Kuno

Menemukan 52.000 Keping Koin Romawi Kuno

Quote:
Jangan Lupa Di Rate

Quote:
بسم الله الرحمن الرحيم
Spoiler for Salam dari ane:
Quote:
Ketemu Lagi nih sama saya as321Beruntungnnya orang ini karena telah menemukan Hartakarun yang berharga. penasaran? langsung aja chekidot.



Quote:
Spoiler for Ceritanya:
Seorang koki rumah sakit Dave Crisp menemukan koin romawi kuno di sebuah lapangan Frome, Somerset di Inggris barat daya dia sangat tersobsesi menjadi pemburu harta karun semenjak menemukan 21 keping koin di tempat yang sama.
dengan bantuan arkeolog merka mencari koin yang lainnya dan usahanya tidak sia-sia sekitar 52.000 kepingan koin romawi kuno yang disimpan di dalam kuali seberat 160kg ditaksir mencapai harga 1 Juta Dolar (Sekitar Rp.9.055.000.000,00)


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


Spoiler for PIC:


ini dia sang penemu

Spoiler for Salam terakhir dari ane:
Sekarang kepingan Koin tersebut sudah tersimpan rapi di museun Inggris di London. jadi inget waktu masih kecil waktu lagi gali-gali tanah tiba-tiba nemu 3 koin bergambar liberty coba ane gali siapa tau nemuin harta karun :ngacir
sekarang agan harus merate dan comment
Jangan lupa mapir lagi di thread ane selanjutnya


Comment dari KasKuser


Thread ane yang lain


Spoiler for Gak nyangka :


HT Ane yang Ke #13
Trima kasih Mimin dan Momod


Spoiler for Supported by:
Quote:
~We Never Give Up~
HTH #100



Quote:

Sumber dari http://kask.us/4702162 oleh as321

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops