Senin, 19 Juli 2010

Kecelakaan Akibat Ulah Oknum Polisi

Kecelakaan Akibat Ulah Oknum Polisi

gak mungkin gan, ne pengalaman ane murni gan..
tapi ne trit


semalem ada kejadian gan...
pas ane mau beli makan, ada anak yang mau nyebrang jalan gan, kayaknya sih mahasiswa yang tinggal di dareh itu gan...
nah pas dia mau nyebrang, tiba2 ditabrak sama mobil polisi, trus anak itu terpental gan dan kebetulan jatuh dan tergeletaknya di depan sedan gan...
di dalam sedan itu ada seorang bapak2 yang mau ngebawa anaknya ke rumah sakit buat berobat karena anaknya sakit...
dan disinilah gan kebiadapan tuh polisi dimulai, tuh polisi menuduh pengendara sedan itu yang menabrak mahasiswa tersebut dan memintanya untuk bertanggung jawab....
padahal gan, dah jelas2 yang nabrak tuh polisi dan saksinya juga banyak. Tapi semuanya pada gak berani gan pada takut. Ada salah seorang saksi yaitu seorang sopir angkot regional ma*ang di daerah itu yang diminta menjadi saksi. tapi sopir itu gak berani gan, takut ntr kalo lagi mangkal ntr dipersulit katanya....

Ane kasihan sama pengendara sedannya gan, udah terburu-buru mau ke RS eh malah difitnah sama tuh polisi....
kasihan banget gan, tuh bapak-bapak sampek keringetan ngejelasin masalahnya. Trus akhirnya tuh bapak pengendara sedan ngebawa mahasiswa yang terluka ke RS sama polisi itu, sedangkan anaknya yang sakit nangis gan, kayak ketakutan sambil nahan sakit gan...

ya ampun ane gak tega gan,,,
maaf ya gan gk ada pic, tp bukan berarti
ane bingung waktu itu gan, bingung bantu mahasiswa yang kecelakaan itu gan
jadi gk mungkin jg ane potret gan...

ane bgt ama tuh polisi gan..
DASAR GAK PUNYA TANGGUNG JAWAB!!!
BERANINYA MA ORANG YANG LEMAH DAN TERTINDAS!!!
DASAR

tapi gak semua polisi kayak gini gan...
ne cuma salah satu polisi bren*se* aja gan...


KOMEN DARI AGAN2
Quote:
Originally Posted by BGC3 View Post
asu tuh pol*si, arogan banget, ane pernah ngalamin perlakuan seperti itu, jangan pernah berkendara motor (apalagi mobil) disamping bus akpol, salah-salah malah ente yang diserempet.
emg gan, tmn TS jg prnh ngalamin kyk gtu.

Quote:
Originally Posted by Borzang View Post
nah ente kan liat gan, napa ente ga jd saksi aja? heran deh :ngacir
TS gk bs jd saksi gan, TS bantuin mahasiswa tu k RS.

Quote:
Originally Posted by r12al77 View Post
TS liat kejadiannya kenapa gak brani jadi saksi?????
TS bkn gk berani gan, wkt th TS lbh mkr buat selametin tuh nyawa mahasiswa. lha mahasiswa tuh dh sekarat kayaknya gan. dan sekarang TS gk tau gmn keadaannya. masyarakat di tempat itu juga pada tutup MULUT sama kejadian itu. TS pgn jadi sksi gan, tp kalo cuma 1 orang gk kuat buktinya gan. apalagi TS juga bukan asli sana jadi sama masyarakat tempat itu TS disuruh tutup mulut. TS gk mau gan, tp mereka blg kalo mrka gk mau dilibatin. skrg gk tau dh gan kasusnya spt apa. TS jg lupa th polishit jabatannya apa. pkoknya wkt itu TS panik bgt, jd cm mkirin th nyawa mahasiswa yg sekarat.

Quote:
Originally Posted by maksen View Post
iya gan
di kota ane lahir juga parah tu gan polisinya
jadi ane lagi bawa mobil ya gan
terus pas di simpang gt ada polisi dari wajahnya masih muda gan naek motor ngedahuluin ane gan ngagetin banget...napa ane tau di amasih muda dan kliatan baru lulus scaba karena dia g make helm... jadi ane rem mendadak, klo g ane rem bisa keserempet tu polisi muda... jadinya belakang ane pada tabrakan gara2 itu...

nah ini yang kasus paling seru gan di margonda gan
jadi klo g salah waktu tu uda tengah malam, jadi sepanjang jalan margonda raya sepi (saat itu lom ada jembatan di margo city) jadi biasanya orang nyebrang gitu aja. Jadi adalah mahasiswa yang pulang malam gan, dan dia nyebrang, pas dia tiba didepan margositi, tiba2 ada polisi make motor berhenti dan langsung narik dia, parahnya si mahasiswa itu malah digebukin sama polisi itu tanpa jelas alasannya.
Jadi besok paginya si mahasiswa yang di gebukin ampe babak belur itu ngelapor, dan kata si polisi itu dia kira si mahasiswa itu rampok
--Begok amat sih jelas2 pakaiannya dan bawa buku khas mahasiswa masa rampok sih
jadi si mahasiswa dan keluarganya g terima,... mahasiswa itu mengangkat masalah ini ke pengadilan....
kabar yang ane dengar si polisi udah di pecat gan
ckckckckcck
semoga polisi-polisi yang ababil segera pergi de
wah parah gan, ternyata bkn cuma ditempat TS aja ya gan kejadian kyk gini..
emg polisi skrg banyak begonya??!


pesan TS
Quote:
1. Tanggung jawablah terhadap apa yang sudah kita perbuat karena semua yang kita lakukan pasti ada resikonya
2. Berani menegakkan kebenaran yang kita yakini
nah ne yang penting
3. Jujurlah terhadap apapun yang telah kita lakukan
ane gk minta atau
ane cuma mau share, tapi kalo berkenan ya monggo gan..
jangan ya gan..
ane cuma mau cerita aja...
Sumber dari http://kask.us/4740007 oleh mbotel

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops