Senin, 19 Juli 2010

Kekerasan Dalam Keluarga Kakak Beradik

Kekerasan Dalam Keluarga Kakak Beradik

Jadi gini gan ceritanya...

Ane kaget gan malem-malem ane lagi pulang kerja, capek, dan males nanggepin keluhan pacar ane, dan kebetulan ane lagi ga mood buat nanggepin gan sayangnya.

Pas uda sampe rumah, pacar ane sms gan mau curhat, terus pas ane telpon, walaupun dengan rada males ga taunya dia lagi nangis. Ane bingung donk kenapa! Yauda akhirnya dia cerita deh...

Pas uda malem, otomatis yang namanya rumah orang pasti dikunci ya gan, nah kebetulan pacar ane ngunci rumahnya deh tu. Eh tiba-tiba adenya pulang dengan keadaan mabok (yang emang sering dia hampir tiap malem minum-minum mulu dan pulang dengan keadaan mabok), dan dia marah-marah kenapa pintu rumahnya dikunci. Akhirnya pas dibukain, dia ngomel-ngomel sama pacar ane terus pacar ane dipukulin gan!!! Asli ane naik pitam pas diceritain, karena INI BUKAN PERTAMA KALINYA DIA KAYA GITU SAMA PACAR ANE!!! Ini uda kejadian kedua kalinya dia mukulin pacar ane, dan parahnya orang tuanya cuma bisa diem doank ngeliat kelakuan anaknya kaya gitu ke kakaknya.

Asli gan, ane uda niat nih sama diri ane, kalo sampe adenya dia mukulin pacar ane lagi, ane mau bales gamparin gan sampe puas!! Gasuka ane sama kelakuan adenya yang ga pernah sadar sama kelakuannya! Kerjaannya hampir tiap malem mabok mulu, hampir tiap hari pulang pagi mulu, hampir tiap hari main mulu, dan kuliahnya ga kelar-kelar, padahal uda sampe DO dan dipindahin kuliahnya . Bener-bener anak ga tau diri banget orang kaya gitu! Ga kebayang aja kalo sampe nanti ane nikah sama pacar ane, dan ane harus ngebiayain dia hidup yang kaya gitu, GO TO HELL AJA LO NJING!

Disini sebenarnya ane bisa nampilin Facebook page orang itu biar dibombardir sama kaskuser, disini juga ane bisa tampilin fotonya biar diedit-edit kaya maho sama kaskuser. Tapi ane sebagai seorang cowo, cuma mau bersikap gentleman aja gan, mau ngasih "kesempatan ke 3"!

Kalo sampe-sampe dia masih kaya gitu dan mukulin cw ane, ane ga bakal tinggal diem! Ga peduli itu adenya pacar ane sendiri, ga peduli sama orang tuanya gan, yang penting ane bisa mukulin itu anak!


FIGHT UR OWN SIZE U DUMBFUCK!!!

Dasar alay ga tau diri, kerjaannya mabok mulu, ga pernah nyadar sama keadaan orang tua!!! BAB*!!!

Bencong taman lawang aja masih berani lawan satpol PP pas dikejar, masa iya lo sebagai cowo beraninya mukulin kakak lo sendiri yang notabene adalah seorang cw dan badannya lebih kecil dari lo! ANJ*NG LO!

Menurut agan, ane mesti gimana nih?? Ane jujur si sampe sekarang uda pengen banget mukulin orang itu! Ane uda ga nganggep dia adenya pacar ane gan!

Maaf cuma mau curhat...ga minta dikasi cendol, ga minta juga dikasih bata...

Thanx kaskus...
Sumber dari http://kask.us/4741549 oleh hilarioso

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops