Senin, 19 Juli 2010

Anak Osama Bin Laden Pingin Kencan Ama Drew Barrymore

Anak Osama Bin Laden Pingin Kencan Ama Drew Barrymore

Omar bin Laden, putra dari pemimpin gerakan al-Qaeda Osama bin Laden, mengatakan bahwa dirinya ingin mengencani aktris Drew Barrymore yang disebutnya aktris paling cantik.

Pria 29 tahun yang baru-baru ini berpisah dengan Istrinya Zaina, nenek yang lebih tua 25 tahun darinya dan telah enam kali menikah, mengatakan bahwa dirinya ingin berkencan dengan Drew Barrymore, 35, karena ia kini sudah menjadi pria lajang.

“Saya ingin pergi ke Amerika dan saya ingin sekali bertemu Drew Barrymore. Saat ini saya lajang, dan dia adalah perempuan paling cantik di Hollywood,” kata Omar kepada situs berita The Sun seperti dikutip SuaraMedia.

Omar juga membicarakan mengenai kecintaannya terhadap budaya Amerika, ia juga senang menonton film-film Jim Carrey, menyaksikan pertandingan American Football, mendengar musik rock dan bahkan pelawak Laurel dan Hardy.

Ia juga mengaku mengagumi penyanyi pop Madonna. “Bagi perempuan seusianya, ia termasuk seorang penari yang hebat,” kata Omar.

Ia diwawancarai dan berbicara panjang lebar mengenai hal-hal yang disukainya di sebuah hotel di Doha. Omar mengatakan pergelaran Piala Dunia FIFA yang baru-baru ini rampung di Afrika Selatan melekat erat di pikirannya. “Pemain favorit saya adalah Lionel Messi.”

Mengenai sang ayah, Omar yakin bahwa Osama bin Laden masih hidup. “Ayah saya masih ada di Bumi, tapi saya tidak tahu dia ada di mana. Jika orang seperti dia meninggal, tidak ada yang bisa merahasiakannya. Dunia akan berubah jika dia meninggal,” kata Omar.

Omar menambahkan, “Tentu saya masih menyayanginya, dia ayah saya. Itu hal yang wajar bagi manusia. Saya merindukannya sebagai sosok ayah, tapi kami berbeda. Saya ingin perdamaian.”

“Ayah saya mengatakan satu-satunya hal baik yang berasal dari Amerika adalah senjata, seperti peluru kendali Stinger,” kata Omar.

“Tapi, saya ingin ke Amerika dan saya ingin sekali bertemu Drew Barrymore. Saat ini saya lajang, dan dia adalah perempuan paling cantik di Hollywood.”

Omar setuju diwawancarai agensi berita The Sun tanpa meminta atau menerima bayaran demi memperjelas mengenai perceraiannya dengan istrinya yang berkewarganegaraan Inggris. Ia juga ingin mengusahakan pembebasan para saudaranya yang kini ditahan di Iran.

Zaina, mantan istri Omar, yang berasal dari Cheshire dan telah enam kali menikah, mengumumkan perpisahan keduanya bulan ini.

Ia mengatakan Omar mulai berhalusinasi dan mendengar suara “ayah”-nya dalam kepalanya serta menderita skizofrenia.

Louise Pollard, 24, perempuan yang berasal dari Bristol dan menyewakan rahimnya, mengatakan bahwa setelah tiga bulan berusaha dengan bayi tabung kini ia mengandung bayi dari Omar, yang membuahi sel telur Zaina.

Omar memperlihatkan konflik batin terkait ayahnya dan mengungkapkan bahwa ia ingin menamai bayi itu Osama. Omar yang telah memiliki seorang putra bernama Ahmad, 5, hasil dari perkawinan sebelumnya, mengatakan: “Kalau anaknya laki-laki, saya mungkin menamainya Osama, tapi saya harap dia bersifat damai. Wajar jika dia menggunakan nama kakeknya.”

Zaina sebelumnya mengatakan Omar ingin memberi nama Elizabeth seperti Ratu Inggris jika anaknya perempuan, atau William, seperti Pangeran William, jika bayinya laki-laki.

Ia mengatakan lebih senang anaknya tinggal bersama dirinya di Timur Tengah. “Tapi, di mana pun dia berada, saya akan merawatnya dan merawat dua ibunya – Louise dan Zaina – karena ialah yang mengandung anak saya. Dia amat cantik.”

Ditanya mengenai suara dalam kepalanya, Omar yang memiliki usaha konstruksi mengatakan, “Saat orang merasa marah dan kesal, mereka mengatakan banyak hal yang tidak mereka maksudkan. Saya tidak mendengar suara ayah saya di dalam kepala, tapi dia memang sering hadir saat saya bermimpi.”

“Saya memimpikannya mengemudikan truk dan saya berdiri di jalur yang dilaluinya agar dia berubah arah. Saya berharap bisa mengubah arahnya untuk selamanya, tapi itu hanya mimpi. Saya memang menderita depresi dan meminum obat antidepresan karea khawatir dengan keluarga saya, termasuk dua saurara laki-laki yang ditahan di Iran selama sembilan tahun,” katanya.

“Mereka tidak bersalah. Mereka bukan teroris, mereka tentu sedih jika tidak bisa keluar dari Iran. Saya amat tertekan dan khawatir pada mereka, tapi saya tidak menderita skizofrenia.”

Omar bertemu Zaina yang dulu bernama Jane Felix-Browne saat berkuda dalam liburan di Mesir pada 2006.

Omar mengatakan, “Saya mencintaiya, saya sayang padanya. Keadaan yang ada rumit. Saya menikah dengannya selama empat tahun dan kami menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan. Tapi saya berkata kepadanya saya tidak bisa lagi melakukan itu. Saya ingin berpisah. Saya ingin sendiri untuk sementara waktu. Saya tidak berniat rujuk, tapi jika dia bermasalah dan saya bisa membantu, saya tidak akan mengatakan tidak.” [surya]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops