Minggu, 11 Juli 2010

Junk Food Bisa Membuat Anak Nakal

Junk Food Bisa Membuat Anak Nakal


Spoiler for anak nakal:
Para ilmuwan menemukan bahwa anak-anak yang diberi makan tidak semestinya, yakni tidak sesuai dengan menu gizi seimbang sejak dini, kerusakan demi kerusakan akan terjadi pada sistem tubuh mereka. Di sekolah, anak-anak ini bakal menjadi bodoh.

Snak bergula dan berlemak ternyata terkait dengan perilaku anak-anak. Makanan jenis ini dikatakan menyebabkan anak cenderung nakal dan sulit konsentrasi. Karena itu kampanye hidup sehat mesti benar-benar digalakkan untuk menyelamatkan anak-anak.

Dalam penelitian yang dilakukan ilmuwan dari University of London’s Instittute for Education membuktikan, anak-anak dengan pola makan tidak sehat performanya di sekolah tidak bagus dan tes-tes yang dijalaninya selalu buruk.

Dari data tersebut ditemukan bahwa anak-anak yang gemar makan junk food (makanan sampah – atau makanan yang kurang memenuhi gizi seimbang) pertumbuhan yang terjadi tidak sesuai dengan yang diharapkan. Semua ini membuktikan bahwa pemberian gizi di usia dini mempengaruhi seluruh proses perkembangan selanjutnya. Karena itu, penting bagi anak-anak mendapatkan asupan makanan dengan menu gizi seimbang agar optimal pertumbuhannya.

Spoiler for junk food:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4658820

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops