Minggu, 18 Juli 2010

adidas Lelang Bola Resmi Final Piala Dunia

adidas Lelang Bola Resmi Final Piala Dunia



JOHANNESBURG - Tertarik memiliki Jo’bulani, bola resmi final Piala Dunia 2010? Jika ya, maka Anda harus berpartisipasi dalam lelang yang dilakukan adidas dalam upayanya menggalang dana untuk yayasan Nelson Mandela 4664.

Ya, beberapa waktu lalu melelang lukisan ekslusif Piala Dunia, kali ini adidas kembali memberikan kesempatan eksklusif bagi seluruh penggemar sepakbola di seluruh dunia untuk memiliki Jo’bulani, Official Match ball 2010 FIFA World Cup™.

Kini, setiap penggemar sepak bola di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mendapatkan bola bersejarah tersebut. Lelang akan dilakukan di situs melalui situs lelang ebay.

adidas Jo’bulani yang dipakai dalam pertandingan final antara Belanda dan Spanyol akan dilelang melalui www.ebay.co.uk. Menyusul kemunculannya di final, Jo’bulani telah mendapatkan 155 penawaran dengan angka pembuka lelang sebesar £99.00, yang merupakan harga jual bola ini.

Hingga saat ini, Jo’bulani telah dilelang dengan angka tertinggi sebesar £52,100.00 hanya dalam jangka waktu satu hari. Lelang akan ditutup pada tanggal 16 Juli 2010, pukul 17.00, demikian sebagaimana tertulis dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (16/7/2010).

Semua dana yang didapatkan akan diberikan seluruhnya ke yayasan Nelson Mandela 46664 yang bertujuan untuk memberikan inspirasi pada setiap individu dan merupakan aksi kolektif untuk menjadikan dunia lebih baik bagi sesama.

Diketahui, Jo’bulani adalah bola khusus yang dibuat pada babak final 2010 FIFA World Cup™ di Afrika Selatan. Bola ini didesain secara unik dengan warna emas sebagai penghormatan terhadap kota Johannesburg. Bola ini merupakan kombinasi antara desain yang menarik dan teknologi tinggi.

Jo’bulani dibuat menggunakan teknologi yang baru dan terdepan, teknologi Grip and Groove. Delapan lingkaran 3-D membentuk rangkaian EVA dan panel TPU yang dibentuk secara khusus, dan secara harmonis membungkus bagian dalam. Hasilnya sebuah bola dengan bentuk bulat sempurna.

sumber : http://okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops