Minggu, 18 Juli 2010

Jangan Lakukan 7 Hal Ini Setelah Usia 30 !

Jangan Lakukan 7 Hal Ini Setelah Usia 30 !

Sebelumnya, kita pernah membahas hal-hal yang perlu wanita lakukan sebelum usia 30 tahun. Tapi, tahukah Anda, ada beberapa kebiasaan yang perlu wanita lajang hentikan setelah usia menginjak kepala tiga.

1. Melupakan hari ulang tahun orangtua dan pasanganSudah saatnya Anda mendekatkan diri dengan keluarga dan orang-orang terdekat Anda.

2. Menganggap semua pria itu brengsekHati-hati, jika terus merasa seperti ini, bisa jadi tak ada pria yang sesuai untuk menjadi pendamping hidup Anda.

3. Tidak bisa melupakan mantan kekasih Bila masih terbayang-bayang mantan kekasih, hal ini justru bisa menghambat Anda menemukan cinta baru. Jika mantan sudah tak lagi menunjukkan tanda-tanda ingin kembali bersama, lebih baik menutup ‘lembaran cinta’ Anda dengannya. Dan, mulai membuka hati untuk pria lain.

4. Dendam pada tiap orang yang menyakiti AndaSudah saatnya Anda berbesar hati menghadapi beragam masalah. Kalaupun ada seseorang yang membuat Anda tersinggung lebih baik jangan diperpanjang. Masih banyak masalah lebih penting yang perlu Anda selesaikan.

5. Tidak melakukan cek kesehatan secara rutinJangan tunggu sakit, baru Anda memeriksakan kondisi kesehatan. Setelah usia kepala 3, tubuh rentan terserang penyakit. Karena itu, jalani tes kesehatan, terutama cek organ reproduksi, secara rutin ke dokter sebelum penyakit menyerang.

6. Langsung tidur tanpa membersihkan wajahSeiring bertambahnya usia, kulit perlu dirawat dengan baik. Ubah kebiasaan tidak mencuci muka, tidak mengoleskan pelembab ke wajah. cara ini bisa menunda datangnya keriput di wajah Anda.

7. Hanya hidup dari gajiDi usia 30an, sebaiknya Anda tak lagi bergantung dari gaji kantor. Mulailah mencari penghasilan tambahan, misalnya dari berbisnis. Dengan begitu, Anda tak perlu lagi bekerja terlalu keras menabung untuk masa pensiun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops