Minggu, 18 Juli 2010

Wanita di Usia 30 Tahun Bisa Jadi Lesbian !!

Wanita di Usia 30 Tahun Bisa Jadi Lesbian !!

Lesbian bisa muncul pada perempuan saat berumur 30 tahunan. Perempuan juga bisa berganti orientasi seks, meskipun sudah menikah dengan seorang pria.Meskipun perkembangan lesbian tidak cukum umum dalam sejarah,
fenomena bahwa perempuan dewasa mulai mengubah orientasi seksual menjadi bahan menarik bagi para akademisi.Seperti dikutip dari Telegraph, satu studi mengindikasikan bahwa sekitar dua pertiga perempuan yang merasakan keinginan untuk lesbian akan mengubah orientasi seksual mereka.
Penemuan ini muncul sebagai tantangan bagi banyaknya kesepakatan para ilmuwan yang menyebutkan bahwa seksualitas seseorang lebih banyak ditentukan oleh gen dibandingkan lingkungan.
Christan Moran, ilmuwan dari Southern Connecticut State University di Amerika Serikat mengatakan bahwa banyak perempuan yang merasakan perkembangan keinginan untuk jadi lesbian di kemudian hari dan memunculkan ketakutan atas reaksi masyarakat.
Perempuan yang memiliki hubungan heteroseksual (berbeda jenis) dalam jangka waktu yang panjang, khususnya jika mereka me miliki anak, akan menghadapi masalah yang lebih besar dalam membangun identitas baru mereka, ujar Moran.
Berdasarkan interview dengan sekitar 200 perempuan lesbian yang menikah, Moran mengambil kesimpulan bahwa “adanya potensi besar bagi perempuan heterosksual untuk mengalami keinginan seksual pada sesama jenis saat dewasa.”
Banyak penelitian mengacuhkan “perempuan heteroseksual mungkin mengalami transisi penuh atas identitas lesbian.. Atau dengan kata lain, adanya kemungkinan untuk mengubah orientasi seksual mereka.”
Contoh perempuan yang terjebak untuk meninggalkan suami mereka adalah artis pemain film Ally McBeal, Portia de Rossie, yang menikahi komedian AS, Ellen DeGeneres, pada tahun 2008 yang juga menceraikan suaminya.
Meskipun muncul fenomena perempuan mengubah orientasi seksual mereka serta beberapa biseksual memilih untuk lesbian, muncul pula klasifikasi di mana para lesbian mengubahan orientasi mereka menjadi heteroseksual.
Penelitian ini hadir dalam buku terbaru Prof Diamond berjudul Sexual Fluidity.
http://feeds2.feedburner.com/blogspot/Uyxg

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops