Senin, 19 Juli 2010

Rejeki Lewat Orang Gaptek Banyak Duit

Rejeki Lewat Orang Gaptek Banyak Duit

Gan langsung aja yah ga usah banyak cingcong maricong biar ga wasting time (cielah gaya gw sok-sok inggris). TAPI JANGAN LUPA DI RATE 5 YA GAN !!

jadi di cerita ini tokoh utama nya :

A : ane
OP : operator warnet langganan gw
G : si gaptek

trus ceritanya gini,kmaren siang skitar jam 2 ane lg nge-warnet gan,lagi latihan dota sama tim warnet ane buat ngehadapin turnamen. latihan lagi break istirahat stgh jam,ane langsung aja buka pesbuk gan buat chatting sama gebetan ane. eh tiba si gaptek itu dateng ke net,trus maen di sebelah kanan gw. pertama sih gw ga mikir apa-apa,ga ad firasat buruk sama sekali. dan sehabis si gaptek itu buka billing,gw liatin dikit-dikit...ohhh dia buka internet,ya udah gw kembali ke pesbuk ane. tapi selang 10 menit gw bingung,kok ni orang cuma buka billing tok,ga masuk ke program/website atau apa lah..tampang nya aja dah mesem banget gw liat. disinilah awal cerita nya :

Quote:
G : mas mas mas (manggil gw)
A : ya ya ya ??
G : itu yang mas buka,pesbuk ya mas ??
A : iya mas emang napa ??
G : ngga mas nanya aja. .
A : ohhh ya udah..
G : mas mas mas
A : ya ya ya ?? apaan lagi mas ?? (kesel jg,pgn gw damprat tuh orang )
G : mas bikinin saya pesbuk kaya mas dong..
A : (yah males dah gw ngurusin orang gaptek tp pgn eksis yg model" bgini) yah mas saya jg ga bisa,saya dulu bikin pesbuk dibikinin sama OP yang sebelah saya ini nih.
lalu disni mulai konflik terjadi antara gw sama OP

Quote:
OP : woi mam ! (kbetulan gw sama OP dah kenal baik) .. apa"an lw bawa" diri gw ??
A : tuh ladenin orang gaptek,pengen bikin pesbuk,lw kan OP..bantuin lah tu orang
OP : ah gw juga males ladenin yang model kek gitu,pasti ribet.
A : tapi gw udah bilang kalo lw yang bisa bikin pesbuk,hayo loh..
OP : wah kampret bgt lw mam .. bener" ga pren lw sama gw (bodo amat )
akhirnya si gaptek menuju ke OP yang ad di duduk di sebelah kiri gw

Quote:
G : mas tolong mas bikinin saya pesbuk (tampang nya kek )
OP : emang tujuan mas bikin pesbuk itu apa ??
G : saya mau punya temen banyak mas (pengen punya temen banyak mah bikin aja acara kopdar )
OP : oh jadi tujuan mas itu ?? hmmm.. oke oke deh (lahh kok oke,gw bingung katanya ga mau ngeladenin,tp skarang bilang oke)
G : oke ya mas,bikinin saya pesbuk bisa ya skarang
OP : oke,saya jg ga bisa bikin pesbuk mas..minta tolong aja sama orang yang lain (keterlaluan banget )
G : loh gimana sih mas,kata anak yang itu katanya mas yang bikinin pesbuk nya dia,tapi kok skarang mas bilang ga bisa.
OP : dia bohong mas,dia bisa bikin pesbuk sndiri. malah saya yang ga bisa,dah ya saya mau beli makan dulu,laper. . (ada aja alibi nya,BANG**T !! gw dikerjain)
langsung lah tu si gaptek bilang makasih ke OP,dan menuju ke gw lagi

Quote:
G : mas ayo dong mas bikinin saya pesbuk..tolong banget (gila tampang nya udah kek mau nangis gan,padahal dah kepala 3 gw rasa tu orang umurnya)
A : haduhhhh . . ya udahlah ya udahlah,bapak sabar aja yah. .nih saya bikinin,mas diem aja pkok nya nanti mas terima jadi aja dari saya (ga tega juga gan,liat orang sedih cuma gara" hal ginian)
akhirnya setelah 10 menit,pesbuk si gaptek jadi gw bikinin,udah gw verifikasi juga (kurang baik apa gw),trus gw kasih secarik kertas yang isi nya email+password yahoo sama email+password pesbuk.

Quote:
A : nih mas,ini jangan sampe ilang..pokoknya mas kalo mau masuk pesbuk,buka _www.facebook.com,trus kalo diminta email sama password,masukin yang ini nih (sambil nunjukin ke email+password FB)
G : wahhhh masss makasih banget yah,besok saya kesini lagi deh buat nyoba..kalo saya butuh bantuan saya bilang ke mas aja yah (emang gw jongos lw )
A : yaa terserah mas aja dah (muka gw udah ga enak)
G : nih mas skedar tanda terima kasih dari saya (ngluarin dompet trus ngecek duitnya)
percaya ga percaya gw dikasih duit 100 RIBU gan !! mimpi apa gw smalem dapet rejeki nomplok kek gini. gw ga nolak lah,langsung aja gw bilang makasih berkali-kali. dan langsung lah tu duit pindah posisi ke dompet gw.dalem hati gw mikir,untung si OP nyuruh gw yg ladenin,coba si OP yang ladenin,dia dah yang dapet duit.

nah tadi dia dateng lagi gan,kbetulan gw juga ada.dia minta tolongin gw biar pesbuk nya ada poto,gw bantuin lagi,trus edit" info nya,tambah" temen (miyabi gw add ). disni gw ga berharap apa" lagi dari dia,tapi entah napa dia seneng bgt sma gw. gw laper ditanyain,trus gw dibeliin makan. ditanya pulsa gw ada apa ngga,gw jawab ngga dia lgsg beliin gw yang ceban (mayan lah daripada kaga)

bener-bener beruntung gw,walau mungkin sebagian orang nyebut ini pamrih,bagi gw ini HOKI. ketemu orang gaptek yang tajir dan baik hati hahaha.

Boleh dong nya
Tapi jangan yah
Sumber dari http://kask.us/4740616 oleh Sk.MaveRickZ

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops