Rabu, 14 Juli 2010

mengenal bluetooth

12 Fakta Menarik Tentang Bluetooth

Bluetooth adalah teknologi nirkabel yang memungkinkan komputer pribadi, laptop, ponsel dan perangkat Bluetooth lain memungkinkan untuk saling berkomunikasi jarak pendek sekitar 10 meter untuk mentransfer informasi / file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Bluetooth menggunakan gelombang radio dan dirancang untuk menjadi cara yang aman dan murah untuk menghubungkan dan pertukaran informasi antar perangkat nirkabel.

Berikut adalah beberapa fakta yang paling informatif Bluetooth dari sebuah gudang ribuan.

1. “Bluetooth mengacu” kepada Harold Blatand yang abad kesepuluh raja Denmark dan menyatukan Norwegia dan Denmark.

2. The Andretti Green Racing terkenal tim dikomunikasikan selama perlombaan menggunakan perangkat Bluetooth

3. Menurut penelitian pengguna perangkat Bluetooth diperkirakan akan meningkat lebih dari satu miliar pada tahun 2006.

4. Analis memperkirakan bahwa sepertiga dari seluruh mobil baru di dunia akan memiliki built-in koneksi Bluetooth.

5. Banyak peralatan medis terbaru Bluetooth sedang memproduksi dan digunakan oleh rumah sakit untuk meningkatkan perawatan pasien.

6. Bluetooth memungkinkan perangkat terbaru memungkinkan Anda menonton gambar pada layar TV Anda. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan laptop atau telepon selular melalui sambungan Bluetooth ke media penampil.

7. Percetakan dapat dilakukan tanpa kabel sekarang! Satu dapat mengirim file untuk mencetak dari Bluetooth memungkinkan komputer atau gadget mobile secara langsung ke printer dengan interface Bluetooth. Ada juga printer menggunakan kecil rumah yang mencetak foto warna dengan mengambil input nirkabel Bluetooth dari telepon genggam atau komputer.

8. Titik Multi terbaru pasangan Bluetooth diaktifkan antarmuka memungkinkan Anda terhubung dengan lebih dari satu perangkat Bluetooth, misalnya ponsel Anda dapat terhubung ke headset stereo Bluetooth dan komputer Anda pada suatu waktu

9. Salah satu perangkat Bluetooth tercepat berkembang di “tangan Bluetooth bebas” dan aplikasi keseluruhan terbesar kedua, tepat di belakang tangan bebas adalah “Bluetooth stereo audio”.

10. Luas penggunaan Bluetooth berbahaya bagi kesehatan. Bluetooth menggunakan gelombang radio microware dengan rentang frekuensi 2,4 GHz untuk 2,4835 GHz dan output daya dari radio Bluetooth adalah 100 mW, 2,5 mW, dan 1 mW untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 masing-masing perangkat. Kelas 1 hampir pada tingkat yang sama seperti ponsel adalah, class2 sedangkan kelas 3 dan jauh lebih rendah dari kelas 1 dan dianggap kurang dari potensi bahaya maka ponsel.

11. Masa Depan Bluetooth diharapkan memiliki poin Bluetooth informasi untuk saluran penyiaran, ini akan memulai penggunaan nyata dari Bluetooth di dalam ponsel dan mengaktifkan model iklan berbasis informasi menarik di sekitar pengguna dari titik info, dan tidak didasarkan pada model object push saat ini terbatas. Salah satu perusahaan terbaik bluetooth headset stereo yang diharapkan untuk unggul dalam bidang ini adalah Motorola dan Blackberry

12. Perangkat Bluetooth terbaru sekarang dapat memainkan peran “tuan” dan dapat berkomunikasi dengan sampai maksimum 7 perangkat sebagai “budak”. Kelompok ini dari 8 perangkat (1 master + 7 budak) disebut sebagai piconet. Pada setiap waktu yang diberikan, data dapat ditransfer antara tuan dan 1 budak, tetapi master beralih cepat dari budak budak secara bergiliran untuk melihat setiap permintaan transfer file lebih lanjut.

programmica

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops