Selasa, 04 Oktober 2011

Rokok elektrik berbagai macam rasa

Inilah Rokok Elektrik Yang Unik dan Aneh



E Health=Cigarette itulah nama dari sebuah rokok elektrik kesehatan, yang ane dapatkan dari kantor di mana bokap ane kerja . Banyak kelebihan rokok elektrik ini dibandingkan dengan rokok biasa, antara lain =
- Tidak perlu di bakar
- Tidak terdapat TAR yang terdapat pada rokok biasa
- Tidak terdapat zat yang mengandung kanker
- Tidak perlu asbak rokok lah wong elektrik
- Tidak ada yang namanya bau mulut
- Tidak ada polusi udara
Bicara soal rasa pasti ane yakin agan-agan pada bertanya "GIMANA RASANYA GAN TUH ROKOK, PERCUMA POSTING SEGITU BANYAK KALAU RASANYA GA SREG DI HATI" , saya sih gan ga berani jamin tapi menurut saya loh gan begitu menghisap rokok ini, rasanya seperti menghisap rokok asli dengan kenikmatan yang lebih enak dari rokok aslinya gan dan asep rokok yang sangat banyak tergantung ngisepnya gimana , kalau tidak salah sih ada 4 macam rasa di satu bungkusnya yaitu rasa Cappucino, Marlboro, Sampoerna mild and Menthol Flavour, ane aja sempat kaget ketika menghisap rokok elektrik ini tapi jujur bagi ane perokok aktif, rokok elektrik ini terbilang lebih nikmat dari rokok biasa.
Ada lagi nih gan, Di dalam rokok elektrik ini ane temukan sebuah :
- Buku guide cara penggunaan rokok elektrik ini (tidak ane jepret gan batre camdig ane abis)
- 1 batang rokok elektrik dengan filter penghisap berbagai macam rasa yang sudah di sebutkan di atas
- Sebuah tempat charge untuk mengisi ulang rokok elektrik tersebut.
Dengan kata lain rokok elektrik ini dapat di charge ulang seperti layaknya sebuah Handphone etc.

Berikut SS-nya lagi neh bro kotak charge rokok elektrik :
Mengenai siapa pembuatnya Insya Allah nanti ane update lagi di trit ini gan, soalnya gue sendiri masih mencari-cari di uncle google mengenai si pembuatnya kalau denger cerita kemarin dari sang penjual rokok elektrik ini, rokok ini asli dari luar negeri gan jadi belum semua di jual di pasaran Indonesia, mereka masih terus mengumpulkan respon dari customer mengenai rokok elektrik ini, bilamana respon dari customer mengenai rokok ini sangat baik, barulah mereka menjualnya di pasaran Indonesia dan mengenai harga dari rokok ini kalau terbilang cukup mahal bila tidak promo yaitu sekitar Rp 900.000-, tapi kemarin ane masih promo gan jadinya bokap ane hanya membayar Rp 300.000-, itu sih menurut gw ya . (maklum orang miskin ) tapi yah kan lidah dan rasa tidak pernah bohong, apalagi bagi smoker-smoker Indonesia, mungkin harga seperti ini terbilang wajar "WHO KNOWS" .

Oke deh, sekian dulu info dari gw mudah-mudahan berguna bagi agan-agan semua khususnya yang perokok . Akhir kata gua ucapkan terima kasih karena meluangkan waktu sempitnya ini.

NB: Rokok elektrik ini dapat bertahan selama 5 tahoen, tergantung pemakaian agan-agan , dan bergaransi 5 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops