Jumat, 16 Juli 2010

Kumpulan kata kata lucu, sms gokil, kata mutiara, kata romantis, dan kata kata gaul.

Kumpulan kata kata lucu, sms gokil, kata mutiara, kata romantis, dan kata kata gaul.

Saat ini banyak orang mencari kata kata lucu, sms lucu, kumpulan kata kata mutiara, kumpulan kata kata romantis, ring tone lucu, sms gokil, sms gaul, kumpulan ucapan selamat ulang tahun, kumpulan ucapan selamat hari raya, dan kumpulan kata motivasi untuk mengungkapakan perasaan mereka. dengan adanya perkembangan teknologi orang tidak perlu mengirim surat tapi bs langsung mengirim sms dengan hanphone mereka. Kita tidak perlu susah susah merangkai dan mengarang kata kata lucu, kata kata romantis, kata kata motivasi kita tinggal searching di internet dengan keyword yang kita inginkan. Berikut ini beberapa contoh kumpulan kata lucu, sms lucu, kata kata gokil :

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uh!! panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Eh, HP lo kNp sih?
ditlpoN berkali2…
Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops