Selasa, 10 Agustus 2010

Anugerah Yang Luar Biasa!!! Seorang Gadis Memiliki Penglihatan X-Ray

Menakjubkan ..!!! Ada seorang gadis di Rusia yang memiliki kemampuan X-Ray Eyes. Natasha Demkina klaim dia memiliki karunia luar biasa yang berarti dia cukup bisa harfiah melihat ke dalam orang-orang. Natasha mampu melihat ke dalam tubuh orang itu dan benar mendiagnosa masalah medis mereka, tanpa bantuan dari USG atau x-ray peralatan.

Ibu Natasha's, Tatyana Vladimovna, mengatakan bahwa putrinya tampak seperti anak lain saat ia tumbuh dewasa, meskipun ia dewasa untuk usianya. Natasha belajar untuk melakukan hal-hal lebih cepat daripada anak-anak lain, ia mampu berbicara di hanya enam bulan dan Pukul tiga dia telah belajar alfabet dan menguasai cara mengoperasikan snow mobile

Girls With X-Ray Eyes

Ketika berusia 10, Natasha pergi ke rumah sakit untuk lampiran nya dihapus. Ada komplikasi dan ditemukan bahwa usapan kapas telah ditinggalkan di perutnya. Natasha menjalani operasi kedua untuk mengeluarkan kapas dan satu bulan kemudian dia mulai berkomentar tentang fakta bahwa dia bisa melihat orang-orang dalam. Dia mengatakan kepada ibunya dia melihat apa yang tampak seperti selang penyedot debu, dua biji dan tomat di dalam dirinya. Tatyana percaya bahwa, meskipun Natasha tidak tahu kata-kata yang benar, putrinya dia menjelaskan usus, ginjal dan jantung.

Di rumah sakit anak-anak di kota kelahirannya Saransk, Rusia Barat, dokter menjalankan tes untuk mengetahui apakah gadis kecil benar-benar memiliki visi x-ray. Dalam satu kasus Natasha membuat gambar dari apa yang dilihatnya dalam perut seorang dokter, ternyata menandai tempat gelap tepat di mana dia maag. Dia juga tidak setuju dengan diagnosis pasien kanker, mengatakan semua dia bisa melihat kista kecil. tes lebih lanjut tentang wanita itu sepertinya membuktikan Natasha benar.

Amazing banget, Natasha Demkina memiliki kemampuan besar mata. Kemampuan mata seperti apa superhero telah di Comic Book. Sama seperti mata Superman yang bisa melihat melalui tubuh orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops