Sabtu, 06 Februari 2010

Lampu yang Desain Ter Kreatif Sedunia

The colgao

Lampu menyeramkan ini di desain di studio enpanza yang ada di Spanyol. Desainnya seperti hukuman gantung atau orang yang digantung(Dalam bhs spanish = The colgao) dari atas tiang gantung lampu secara horisontal. Unik sih tapi serem jugaa..Kaborrr..

Desktop Grenade Lamp
Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139. Kalo ud beli lampu ini jangan lempar sembarangan yaks..ntar ancur semua perabotan rumah...
One Man Shy Lamp
Bwakakakk...Lucu banget nih lampu. Untuk menyalakan lampu ini saklarnya adalah Mr.P. Lampu yg menyinari di gambarkan dalam bentuk kepala manusia namun ditutupi oleh sebuah penutup lampu. Tingginya 13-inch dan menggunakan lampu berdaya 15-watt. Harga lampu ini sekitar $99.

Bird-on-Wire-lamp

Lampu ini di desain oleh Javier Henriquez dan Sebastian Lara yang terinspirasi ketika melihat pemandangan indah sore hari terdapat beberapa burung yang berpijak pada sebuah kabel listrik. Seperti pada gambar, cahaya yang dihasilkan terdapat di sekitar tubuh burung dan meninggalkan efek cahaya yang bagus.


Lampu seharga $3,888 mempunyai keunikan tersendiri. Jika melihat pada gambar, Ketika lentera lampu besar dibuka, terdapat 1 buah lampu lagi dengan model yg sama namun lebih kecil. Ternyata lampu kecil itulah sebagai cahayanya.


The Duck Lamp
Di desain oleh Sebastian Errazuriz dan lampu ini cukup menggelikan. Desainnya berupa badan bebek/angsa namun leher dan kepalanya difungsikan sebagai rangkaian tangkai beserta lampunya. Lampu ini tidak dijual ke khalayak umum.



Lampu ini di desain oleh Büro für Form. Desainnya menggambarkan lampu meluncur ke bawah sembari melilitkan tubuhnya yang semakin mengecil pada tiang lampu. Telah dipasarkan untuk umum sejak september 2008 kemarin.

sumber: kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops