Selasa, 04 Oktober 2011

persiapan bertemu dengan orang tua pacar


Ketika kekasih mengajak anda untuk bertemu orang tuanya, perasaan anda pasti timbul rasa khawatir atau deg –degan. Tapi hal ini wajar bagi siapa saja ketika pertama kali diajak kekasih untuk diperkenalkan kepada calon mertua.

Lalu persiapan apa saja yang harus dilakukan sebelum bertemu dengan calon mertua anda, agar pertemuan ini memiliki kesan positif demi masa depan anda. Ada beberapa cara sederhana untuk mendapat kesan pertama yang positif agar anda dapat melangkah selanjutnya. Simak berikut ini :

Berbusana rapi dan sopan
Tidak harus baru, tapi pakailah busana yang terbaik dan terlihat sopan dihari besar anda ini, jangan sampai anda memakai busana yang terlihat ketat. Dengan berbusana rapi dan sopan akan memberikan kesan lebih positif dimata keluarga kekasih.

Membawa hadiah
Untuk membuat kesan hangat dan lebih akrab kepada calon mertua, tidak ada salahnya anda membawa dan memberikan hadiah kecil.

Bersiap menjawab
Calon mertua pasti mengajukan beberapa pertanyaan seputar pribadi anda atau aktivitas anda, dan anda harus siap menjawabnya dengan respon yang sopan.

Tawarkan bantuan
Jika calon mertua (ibu kekasih) sedang sibuk di dapur, tak ada salahnya anda menawarkan bantuan dan berusahalah untuk bisa membantu. Tapi pastikan anda tidak berlebihan melakukannya.

Itulah persipan jika kekasih anda ingin mengajaknya bertemu dengan orang tuanya (calon mertua).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops