Kamis, 06 Oktober 2011

Foto konser westlife jakarta oktober 2011

Foto: Konser Westlife di Tenis Indoor Senayan Jakarta-Boyband asal Irlandia, Westlife kembali menggelar konsernya di Indonesia. Konser bertajuk ‘Westlife Gravity Tour 2011′ yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Rabu (5/10/2011) malam tak berjalan dengan mulus.

Penus sesak penonton yang mengakibatkan penonton berdorong-dorongan, membuat Kian, Shane, Mark dan Nicky ngambek dan menghentikan konsernya sekitar setengah jam.

Westlife membuka konser sekitar pukul 20.30 WIB. Penonton pun langsung histeris melihat aksi mereka.
Konser dibuka dengan lagu pertama ‘When You Looking Like That’.
Sekitar 6 ribu penonton memadati area Tennis Indoor untuk menyaksikan konser Westlife tersebut.
Setelah menyanyikan 4 lagu pertama, mereka terpaksa menghentikan konsernya karena penonton di kelas festival saling dorong.
Sekitar lima buah lagu harus terlewatkan karena rusuhnya penonton yang mengakibatkan konser harus dihentikan sementara.
Beberapa lagu yang tak jadi dibawakan oleh Westlife antara lain ‘Beautiful Tonight’, ‘Viva La Vida’, ‘Only Girl In The World’, ‘Time Of My Life Dirty Bit’, dan ‘Bad Romance’.
Westlife kembali melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu ‘My Love’. Para penonton membuktikan kalau mereka bisa tertib dan konser pun berlanjut.
Tak lupa, Boyband yang terbentuk pada tahun 1998 itu juga membawakan beberapa tembang manis yang menghantarkan namanya mendunia seperti lagu ‘Season In The Sun’, ‘You Rise Me Up’, ‘Already There’, ‘I Will Reach’ dan ‘Flying Without Wings’.
Mereka juga membawakan lagu teranyarnya dari album terbaru mereka yang berjudul ‘What About Now’.
Setelah selama kurang lebih satu setengah jam menghibur penggemarnya di Indonesia, mereka akhirnya harus mengakhiri konsernya kali ini dengan lagu ‘Up Town Girl’.
(Sumber: Detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops