Senin, 03 Oktober 2011

macam-macam gadget terjelek di dunia

Seringkali kita mendengar orang membuat berbagai daftar, misalnya Makanan-makanan Termahal Didunia, Modifikasi Motor Paling Unik,Aneh dan Ekstrim , Vodka Termahal di Dunia Sekarang, kita memiliki daftar 15 gadget paling buruk yang pernah diciptakan. Coba deh, bagaimana menurut Anda? 17

Inilag daftar 15 gadget terburuk diDunia
15.LG Kulkas TV
Benar, gambar disamping memang seperti itu. Ada TV LCD HDTV yang terpasang pada pintu kulkas Anda. Dan jika Anda melihat lebih baik di atas pembuat es, ada layar informasi. Layarnya bisa menampilkan cuaca dan update informasi terbaru melalui jaringan HP. Masalahnya, ngapain ada TV di layar kulkas? sudah gitu HDTV, tapi hanya 13 inci pula? Lagian kalau TVnya rusak? apa berarti semua sekaligus kulkasnya kita kirim untuk diperbaiki? Rugi ganda dong?
14.Jam Tangan 'Pintar' MSN Direct
Kalau berurusan dengan gadget, 'pintar' biasanya malah berarti 'bodoh' demikian juga jam tangan ini. Jam ini diluncurkan pada 2004 dan mendukung layanan MSN Direct, jam ini menampilkan semuanya, horoskop, cuaca, bahkan catatan saham dan berita di diplay LEDnya yang besar, dengan biaya US$60 per tahun. Tapi masalahnya selain susah untuk scrolling ke bawah dan belum lagi aksesnya yang rumit, ada 3 tombol di sisi jam, dan juga ukurannya yang relatif kecil, alat ini sulit sekali diterima pasaran yang praktis
13.Kodak Disc 4000
Di tahun 80-an, Kodak berusaha membuat jalan ke masa depan dengan menciptakan film dengan format disket. Film yang dianggap sebagai "tidak mungkin salah" ini, memuat 15 negatif yang disusun berbentuk lingkaran. Dan sayangnya, hanya dapat dipergunakan untuk kamera buatan kodak saja. Selain itu pula, negatifnya yang kecil sekali (hanya 1/3 dari film umum) hanya akan membuat gambar yang diambil kabur, selain itu, kamera dengan lensa yang aneh sebagai pasangan film ini membuatnya hancur berantakan.
12.Salton Beyond Smart' Appliances
Pertama kali dilihat, alat yang terhubung dengan internet ini tampak keren dan menghemat waktu, tapi alat ini tidak pernah berhasil. Memang sih, microwave dan pembuat rotinya mampu memanas dan memasak hanya dengan perintah melalui barcode, tapi mesin pembuat kopi-nya, yang memungkinkan Anda membuat kopi melalui internet, dianggap sebagai alat paling tolol dan tidak berguna. Mengapa? Buat apa Anda memprogram mesin pembuat kopi Anda dari kantor? Padahal di rumah juga paling hanya butuh 5 menit?
11.Lincoln Continental dengan Pintu Bunuh Diri
Lincoln Continental dikenal karena satu hal, penggunaan pintu bunuh diri. Sekedar informasi, pintu model ini sangat baik untuk dua hal: mati tanpa sengaja dan pembunuhan. Rupanya pintu engsel belakang seperti ini terkenal pada tahun 1930-an, terutama jika Anda gangster yang suka mendorong orang keluar dari pintu mobil. Karena pintu seperti ini sulit tertutup, karena angin akan menahan pintu tersebut tetap terbuka, maka pintu ini akan sangat berarti, jika Anda gangster.
10.Apple Newton
Newton adalah kesalahan Apple pada saat merambah dunia PDA, banyak sekali masalah dan desain yang tidak fungsional dan ukurannya yang sebesar tapak kaki! Walaupun program untuk mengenali tulisan tangan sudah banyak perbaikan, tapi bahkan kata "the" saja sudah susah untuk dikenali. Selain itu Newton tidak murah, makanya banyak orang yang lebih memilih Palm Pilot daripada Newton.
9.Microsoft Windows Millennium
Windows ME? siapa yang tidak kenal sistem ini yang bahkan Microsoft sendiri mengakui adanya masalah dalam sistem ini. ME dirilis di akhir tahun 2000, setelah Windows 2000 NT, tapi secara kode, ME lebih kuno daripada Windows 2000. Banyak orang yang mengalami masalah pada saat meng-install ME, sering kali crash dan berhenti, bahkan sekedar mematikan ME sendiri sudah menjadi masalah.
8.Philips CD-I
Philips CD-I (Compact Disc Interactive) adalah salah satu konsol game pertama yang menggunakan format CD. CD-I mungkin sudah menghilang di antara tumpukan konsol game yang gagal. Masalah terbesarnya adalah kesalahan dari Nintendo yang memberikan ijin kepada Phillips untuk menggunakan karakter seperti Mario dan Zelda ke dalam bentuk CD Rom, dan memberikan citra buruk kepada mereka.
7.Nokia N-Gage
Kombinasi yang pas: sabun dan air, gula dan kopi, tapi, HP dan game, tampaknya tidak bisa disatukan, Nokia tampaknya terlalu terburu-buru melepas N-Gage pada 2003. Nokia tampak merebut pengguna Game Boy Advance dengan menambahkan kemampuan bertelepon dan mengirimkan SMS. Permasalahannya, bentuk N-Gage yang aneh ini menyebabkan kesulitan pada saat bertelepon dan secara umum sangat susah bermain menggunakan N-Gage. Desain tombolnya lebih didesain untuk HP, sehingga jika butuh untuk ditekan berulang-ulang, akan jadi masalah, apalagi kalo membicarakan mengenai jumlah game yang ada...
6.Microsoft Bob
MS Bob adalah usaha Microsoft pada 1995 untuk program "antar muka sosial" yang diterbitkan bagi Windows 3.1. Idenya adalah untuk memperkenalkan kepada massa bagaimana mempergunakan komputer tanpa harus belajar komputer. Cukup double klik bob, dan Anda akan dibawa ke rumah virtual, lengkap dengan berbagai barang yang bisa Anda ajak berinteraksi. Anda akan dibantu oleh anjing bernama Rover, Program ini gagal total karena sangat tidak populer di pasaran. Pencetus ide ini adalah Melinda French, atau Nyonya Bill Gates.
5.Motorola ROKR E1
Usaha untuk menggabungkan iTunes dengan telepon adalah urusan pertama Apple dengan dunia HP. Mungkin hal ini juga adalah kesalahan terbesar Apple (walaupun desain dan program HP tersebut sepenuhnya dari Motorola). Kompatibilitas iTunes sendiri pada saat itu belum begitu bagus, dan menambah keburukan dari sistem, karena pada saat memutar lagu, semua fungsi lain di HP ini menjadi lambat. Jadi mendengarkan lagu saja akan menjadi masalah, sehingga fungsi yang ada menjadi tidak berguna.
4.Gizmondo
Pernah dengar Gizmondo? jika belum Anda tidak perlu merasa sedih, karena game handheld ini tidak begitu menjanjikan. Dulu alat ini terdengar hebat: processor 128 bit, kamera digital, pemutar musik dan film, bahkan ada GPS. Sayangnya, alat ini gagal berantakan karena selain layar mini, baterai tidak bertahan lama, dan game yang ada sangat sedikit dan sama sekali tidak melibatkan kemampuan lain alat ini.
3.BBQ Donut
Pernah mikir ingin ber-barbeque ria di tengah-tengah danau misalnya? Tidak pernah kan? Apalagi BBQ donat ini hanya memiliki ruang gerak yang kecil dan tidak nyaman. Masalah keamanan juga akan jadi masalah, siapa yang berani menjamin bahwa sosis panas yang sedang berasap itu tidak akan jatuh ke pangkuan Anda? Ingat, bahwa air bisa berombak lho, apalagi dengan sedikit gerakan, bisa saja khan kecelakaan seperti itu terjadi?
2.Kacamata Hitam Oakley Thump
Satu pertanyaan, kenapa? Padahal Thump punya kemampuan memutar MP3? Alasannya karena selain berat, jelek, kemahalan, susah banget pula digunakannya. Selain itu, karena ada isu yang menyatakan bahwa musik MP3 model Thump ini terlalu dikaitkan dengan kacamata yang sebenarnya tidak ada hubungannya. Oakley membuat model ini dengan kemampuan agar lensanya bisa dibuka, sehingga, jika Anda menggunakannya, Anda hanya akan tampak sebagai orang yang sangat aneh dengan kacamata yang sangat mahal.
1.Sega 32x
Tidak akan ada yang tidak mengakui kehebatan Sega Genesis. Sayangnya, pada 1994, Sega berusaha memperbaikinya dengan hasil mengenaskan. Sega 32X ditujukan untuk meningkatkan kemampuan jadi 32 bit. Semua game yang didesain untuk 32X adalah game 3D, sedangkan game untuk Sega 16 bit didesain untuk gambar 2D, menyebabkan tampilan game-game 16 bit jadi berantakan dan rusak. Sehingga pada saat peluncuran Sega Saturn, penggemar game sudah tidak lagi berminat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops