Rabu, 13 Januari 2010

Liburan naek pesawat tanpa busana... Itu tidak wajar.....!!!




Frankfurt (Reuters) - Jerman nudists memulai liburan mereka diawali oleh penerbangan pesawat tanpa menggunakan pakaian.

Biro perjalanan OssiUrlaub.de menyatakan akan mengambil mulai dari pemesanan Jumat untuk persidangan anggota perkempulan hidup telanjang hari perjalanan dari Jerman timur kota Erfurt ke populer dari resor Laut Baltik Usedom, direncanakan untuk 5 Juli dan biaya € 499 (£ 370).

"Ini mahal, saya tahu," direktur pengelolaan Enrico Hess kepada Reuters melalui telepon. "Itu karena pesawat yang sangat kecil. Tidak ada alasan yang nyata dalam penerbangan yang satu flies telanjang harus lebih mahal daripada yang lain."

55 penumpang yang akan tetap ada sampai mereka clothed papan, dan pakaian sebelum disembarking, kata Hess. Awak pesawat yang akan tetap clothed seluruh penerbangan untuk alasan keselamatan.

"Saya berharap saya dapat mengatakan bahwa kami dari diri kita sendiri, tetapi gagasan yang berasal dari pelanggan," Hess kepada Reuters melalui telepon. "Ada perbedaan yang luar biasa di pasar."

Naturism, atau "budaya tubuh bebas" (FKK) seperti yang dikenal di Jerman, dilarang oleh Nazis tapi berhasil kembali setelah Perang Dunia Kedua, terutama di kawasan timur Jerman.

"Terdapat hotel FKK dimana Anda dapat pergi ke restoran dan toko telanjang, misalnya," ujar Hess. "Bagi penggemar FKK - bahwa saya tidak salah satu dari mereka - tidak apa yang tidak biasa."

Sumber:http://kumpulanberitaunik.blogspot.com/2009/04/fly-naked.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops