Minggu, 06 November 2011

Cara Unik Menghadapi penjahat yang Jahat

sukague.com


Berikut adalah CARA atau bisa dibilang TIPS
untuk menghadapi penjahat,maling,preman dll

Sangat berguna terutama untuk Sista-sista

1.Gunakan Tekhnik TaeKwonDo atau ilmu beladiri lainnya

Ketika ada penjahat menyerang anda,janganlah panik.Siapkan tangan anda untuk mematahkan serangannya,dan gunakan sikut terkuat anda untuk menyerang balik (Sikut = bagian terkuat di tubuh anda)
seru kan? kaya di film-film tapi kalo penjahat jatoh jangan malah nantangin gan/sis hehe kaburrrr!!

2.Lemparlah Benda Berharga Anda

Jika ada seorang perampok meminta dompet atau tasmu.JANGAN BERIKAN LANGSUNG KEPADANYA Lempar jauh2 dompet/tas anda, Kesempatannya adalah saat dia lebih tertarik pada dompet/ tas anda daripada dengan anda, dan dia akan pergi mengambil dompet/tas. LARI SEKENCANG2NYA KEARAH YANG BERLAWANAN!.Keselamatan anda lebih mahal daripada benda anda

3.Jika Anda Dikunci dalam Bagasi Mobil.


Jangan Panik!,solusinya adalah ketika mobil sudah berjalan,tendanglah lampu dalam mobil sampai terlepas dari mobil.Dan lambai-lambaikan tangan keluar,agar dapat pertolongan dari pengendara mobil yang lain.Pengemudi tidak akan melihatnya, tapi semua orang akan melihat. Tindakan ini pernah menyelamatkan beberapa nyawa.

4.Jika Penjahat Menodongkan Pistol dalam Mobil

Kebiasaan ini sering terjadi pada pengendara wanita,biasanya setelah belanja.Wanita asik menghitung daftar belaja dan harga,jangan lakukan ini.Karena anda dapat diamati oleh penjahat.Lakukan menghitung dalam mobil dan mengunci mobil sekita setelah anda masuk.Solusi apabila ada penjahat yang telah berhasil masuk dan meminta pengemudi menyetir,maka jalankan mobil dengan kecepatan penuh ke sembarang arah, dan tabrakan mobil, kantong udara anda akan menyelamatkan anda. Jika orang tersebut ada di kursi belakang mereka akan lebih terluka. Begitu mobil tertabrak merangkaklah keluar dan lari.

5.Jika Penjahat Menembakkan Pistol

Jika pelaku kejahatan memiliki pistol dan anda sedang tidak dibawah kendali dia,
solusinya= LARI!
Pelaku kejahatan itu hanya akan menembak anda (target yang sedang lari) 4 kali dalam 100 kali percobaan menembak dan menembak lurus,
seperti tidak akan menjadi mengenai organ vital ketika anda berlari zig-zag.
maka.. Berlari lah zig-zag!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops