Minggu, 09 Oktober 2011

Minuman paling laris di dunia

Selain air yang memuaskan kehausan kita, ada minuman cairan lainnya atau minuman yang akan menghentikan rasa haus kita dan bahkan mengisi perut kita. Soda atau lebih dikenal sebagai minuman ringan, adalah favorit semua-waktu yang akan selalu menjadi bagian dari makanan reguler kami apakah itu makan siang, waktu kudapan, dan bahkan makan malam. Tidak masalah jika Anda berada di tinggal di Amerika, Asia, dan bagian lain dunia. Ini adalah minuman non-alkohol yang memiliki air, penyedap agen, dan pemanis, yang dapat gula itu sendiri, dan sirup jagung fruktosa. Mari kita Lihat 10 Minuman Ringan Terpopuler Dan Terfavorit Di Dunia.





10. 7-Up


Ini diluncurkan dan dibuat di St Louis Perusahaan oleh Charles Leiper Grigg pada tahun 1929. Ini adalah rasa lemon soda kapur, yang sekarang sedang diproduksi oleh Dr Grup Snapple Lada, dan Pepsi Co, yang populer dalam setiap bagian dari dunia. Awal, itu disebut sebagai Bib-Label Soda Lemon-Lime Lithiated tetapi karena penggabungan bisnis, telah dirumuskan juga, dengan cara yang sama bahwa nama itu diubah menjadi 7-up.

9. Squirt

Ini berisi air berkarbonasi, jus jeruk terkonsentrasi, minyak nabati brominasi, asam sitrat, rasa alami, bahan pengawet, sirup jagung fruktosa tinggi, dan ester gliserol dari kayu damar. Ini diperkenalkan di pasar pada tahun 1938 oleh Herb Uskup yang merumuskan dan menciptakan soda ini. Dia mulai dengan melakukan beberapa percobaan di beberapa minuman jeruk. Kemudian, seperti minuman ringan lain, menjalani reformulasi sampai bahan saat ini.


8. A&W Root Beer


Apakah Anda pernah berpikir arti dari A & W? Ini sebenarnya adalah gabungan kemitraan Roy Allen dan Frank Wright, yang kita bisa melihat bahwa nama terakhir mereka mewakili akronim A & W. Meskipun demikian, awalnya diciptakan oleh Mr Allen sendiri pada tahun 1919 sebelum mereka penggabungan pada tahun 1920, yang mewakili inisial mereka. Ini tersedia dalam dan di luar Kanada.


7. Sunkist

Sebelum tahun 1980-an datang, itu produk diluncurkan pada tahun 1979, yang merupakan kombinasi dari minuman ringan lemon dan rasa jeruk. Ini adalah ide cemerlang dari Mark Stevens, yang telah menjadi terbesar ketiga terbaik menjual minuman ringan dalam sejarah, selain dari kenyataan bahwa itu adalah terkait dengan Coca-Cola Company.


6. Sprite

Ini tidak berwarna seperti air tetapi dibuat lemon dan jeruk nipis, yang merupakan minuman ringan kafein bebas yang diproduksi oleh Coca-Cola Company. Awalnya diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1961 sebelum mencapai ke negara-negara lain di seluruh dunia. Sementara 7-up yang pada puncaknya selama waktu itu, itu menjadi pesaing besar untuk soda tembus, yang masih pada kompetisi hari ini.


5. IBC Root Beer

Hal ini dikenal sebagai Perusahaan Breweries Independen, yang ditemukan dan mulai beroperasi pada tahun 1919. Oleh karena itu, karena overhead yang tinggi dan biaya karena jumlah eksekutif dan pejabat tinggi di perusahaan, itu runtuh dan pergi ke kebangkrutan sampai dijual ke perusahaan yang berbeda sampai akhirnya dibeli oleh Grup Snapple Dr Lada tahun 2008.


4. Barq's Famous Old Tyme Root Beer

Ini adalah salah satu minuman ringan tertua dan primmest dalam sejarah, yang dikenal sebagai Soda Amerika, juga bagian dari minuman Coca Cola Produk. Ini memiliki vanili Perancis dan krim rasa soda merah. Ini adalah pesaing besar A & W karena rasa dan bau yang berbeda berbuih bagus.


3. Canada Dry Ginger Ale

Ini juga bagian dari Kelompok Lada Dr Snapple, yang diperkenalkan pada tahun 2008. Hal ini didasarkan di Texas tetapi melayani berbagai pasar di Kanada, Jepang, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Hal ini dimiliki oleh Kanada Kering Jahe dan John J. McLaughlin keluarga. Hal ini kering karena memiliki rasa tidak terlalu manis anggur, sesuatu yang memandang ke depan untuk, oleh orang-orang yang ingin mengalami sesuatu yang berbeda.


2. Dr. Pepper

Ini pertama kali diperkenalkan di pasar membawa rasa yang unik dan berbeda di antara semua soda lainnya yang dapat ditemukan di pasar. Ini dimulai pada 1885 dan itu diciptakan oleh Charles Aldenton, dari Waco, Texas. Ia kemudian di, dijual di Amerika Serikat oleh tahun 1904. Sekarang impor di Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Eropa.


1. Coca-Cola

Telah di bisnis sejak 1886 namun masih berhasil berada di puncak, meskipun soda terbaru dan termurah, yang sekarang mengisi di pasar. Pepsi pesaing terbesar pada tahun 1980 telah meraih tempat ke-11 untuk polling minuman yang paling populer ringan. Mereka sekarang melayani 200 negara secara global, yang merupakan tanda jelas bahwa itu benar-benar memegang nomor satu titik di antara semua soda lain yang tersedia di pasar. Mereka memiliki sembilan rasa dari dasar ke Cola Cola Raspberry. Desain asli dari konsep soda pertama adalah ciptaan terinspirasi dari Earl R. Dean pada tahun 1915, dan kemudian didesain ulang, dan telah menambahkan beberapa tikungan karena tingkat persaingan di pasar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops