Minggu, 11 Juli 2010

Tesa Korban Konspirasi Juri Indonesian Idol

Tesa Korban Konspirasi Juri Indonesian Idol


tesa

Indonesian idol sekarang itu ada hak veto yang diberikan ke juri semenjak kejadian dea kontestan favorit juri keluar gara gara sms
dengan kata lain juri kini punya hak menyelamatkan satu peserta dari 3 jajaran terbawah (seperti di IMB gitu deh) hanya saja hak veto itu digunakan satu kali selama musim idol ini saja.

waktu ngasih komentar ke Tesa, agnes memuji penampilannya yang memang bagus, sampai mengeluarkan kata kata jaminan : bahwa tesa tidak akan mungkin keluar malam ini karena hak veto juri akan digunakan untuk dia kalau dia ada diposisi terbawah. juri lain juga semua komentarnya memuji.

gara gara kata kata agnes itu, mungkin para pendukung tesa merasa aman dan santai aja gak usah sms lagi toh udah dijamin ama juri kalau tesa ada diposisi 3 terbawah. malam ini soalnya yang harus keluar 2 orang sekaligus (apa karena rating Indonesian idol turun makanya dipercepat ?)

gue juga sempet mikir enak juga ya pendukung tessa malam ini gak perlu sms lagi karena juri udah ngejamin hak veto mereka buat tesa

gak taunya pada saat tessa beneran diposisi terbawah ?
tesa dan si ray cowok gendut yang suka seriosa

semua juri lain berkhianat pada agnes hanya agnes sendiri yang memveto tesa, juri lain malah memveto ray yang diselamatkan. apalagi tuh si pasha mentang mentang satu kampung dengan si ray dia dukung banget tuh padahal waktu tesa tampil pasha ikutan pura pura muji tesa secara berlebihan gitu. jijay deh...

waduuuh kecewa berat juga ane...mungkin kalau agnes gak menjamin begitu pastinya fans tessa bakalan sms banyak tuh supaya jagoannya gak tersingkir

selamat tinggal deh Indonesian idol ane udah gak nonton lagi minggu depan nih soalnya yang bagus bagus udah keluar semua. tinggal yang yang bertahan malas ah nontonnya...
selama ini ane masih bertahan nonton karena tinggal tesa yang tersisa suara tingginya setelah dea yang suaranya juga bagus malah keluar.



ane sih gak nyalahin agnes , malahan kasihan lihat agnes mau nangis gitu dikhianatin juri maho lainnya, tapi ane nyesel aja agnes kenapa harus ngeluarin kata kata ngejamin gitu kalau belum tentu pasti ? setelah tessa keluar agnes hanya mengelak kalau juri bukan hanya dia saja dan dia kalah voting, makanya yang gue benci sekarang tuh anang, erwin dan pasha yang justru gak memberikan hak vetonya ke tesa tapi malah ke ray padahal sebelumnya mereka memuji muji tesa.

tapi ya sudahlah nasi sudah jadi bubur hak veto cuman bisa dipake sekali selama idol ini

Quote:
Originally Posted by aftercries View Post
gw gk bakal nonton lagi.

sampah, tesa mestinya bukan tandingan anak2 kecil gitu.

gila, parah, konyol !

males lagi gw nonton !

gw fans bgd padahal ma tesa.

indo masih ngeliat ras, dan fisik sepertinya !


najis najis
betul gan, indonesian idol bukan tempatnya nyari penyanyi tapi nyari bintang sinetron, tesa tersingkir karena fisiknya yang dirasa gak cocok jadi bintang sinetron kali..makanya yang ganteng ganteng maho yang dipertahankan, apa jurinya maho semua makanya doyan batangan ?

ADA BAU BAU REKAYASA SIH TADI MALAM DI IDOL :

1. kenapa tiba tiba harus ada 2 peserta yang harus keluar ? padahal selama ini indonesian idol gak pernah begitu, prediksi gue sih kayaknya supaya hak veto juri dipaksa keluar malam ini. soalnya kalau sudah 3 besar kan hak veto tidak perlu digunakan lagi karena bakalan gak seru nantinya jadi malam ini harus dihabiskan.

2. ketika memprediksi keluar, banyak juri yang memprediksi tesa keluar padahal waktu penampilan malah dipuji, seakan akan juri sudah bisa meramal. selama ini juga semua prediksi juri selalu benar.
Sumber dari http://kask.us/4653961 oleh tete ayam

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops