Senin, 12 Juli 2010

Minuman Soda Paling Mantap segar enak nikmat

Minuman Soda Paling Mantap

Inilah Minuman Soda Yang Paling Mantap'Zzz

Spoiler for Coca Cola:

Coca-Cola atau Coke adalah minuman bersoda kola yang dijual di berbagai restoran, toko, dan mesin pengecer di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company. Coke adalah salah satu merek yang paling dikenal dan paling luas penjualannya. Saingan utamanya adalah Pepsi.



Spoiler for Sprite:

Sprite adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company dan dijual melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini dibuat pertama kali tahun 1960.



Spoiler for Fanta:

Fanta adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh The Coca-Cola Company dan dijual melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini dibuat pertama kali tahun 1960. Di Indonesia, terdapat beberapa varian yaitu Strawberi, Elektrik Melon, Oranggo, Fruit Punch, Grape, dan Apple.



Spoiler for Pepsi:

Pepsi-Cola, lebih sering disebut Pepsi, adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh PepsiCo dan dijual di seluruh dunia melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini dibuat pertama kali pada 28 Agustus 1898 oleh ahli farmasi Caleb Bradham. Merek ini menjadi merek dagang pada 16 Juni 1903. Terdapat beberapa varian Pepsi, antara lain Diet Pepsi, Pepsi Max, Pepsi Samba, Pepsi Blue dan Pepsi Gold.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3635661

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops