Minggu, 11 Juli 2010

Kim Kardashian Luncurkan Parfum Kedua

Kim Kardashian Luncurkan Parfum Kedua

Kim Kardashian Luncurkan Parfum Kedua
SETELAH meluncurkan merek parfum pertamanya pada Februari lalu, sosialita Hollywood Kim Kardashian kembali bersiap untuk meluncurkan parfum keduanya tahun depan.

''Aku sangat bersemangat untuk memberitahukan kalian semua bahwa parfum keduaku akan diluncurkan pada Februari 2011! Aku ingin kalian semua tahu lebih dulu agar dapat berbagi kesenangan denganku,'' tulis bintang realitas di E! tersebut dalam blog pribadinya, seperti dikutip situs usmagazine.com.

''Aku sedang dalam syuting iklan sekarang dan tidak sabar untuk didandani. Lihat semua gaun luar biasa yang harus kupilih ini!'' imbuhnya sambil menambahkan foto rak-rak baju dan sepatu.

Kardashian meluncurkan merek parfum pertamanya, Kim Kardashian, pada Februari 2010. Wewangiannya merupakan perpaduan bau melati, gardenia, dan cendana.

''Ketika kecil, saudariku Kourtney dan aku berusaha membuat parfum sendiri dengan memetik bunga-bungaan dan memasukkannya ke dalam blender. Karena kami berpikir seperti itulah parfum dibuat. Orang tua kami berpikir kami sinting--dan baunya juga menjijikkan!'' kenangnya. (LI/OL-06)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops